Jumat, 07 Juni 2013

Kamu.. Selalu berhasil membuatku tidak fokus

Kamu, kamu, dan selalu kamu yang selalu berhasil membuatku tidak fokus. PPL mau berakhir. Entah kenapa aku jadi takut. Dulu aku sangat ingin PPL berakhir, tapi setelah melewati semuanya aku jadi takut. Jika ditanya sudah siap berpisah, belum, dan tidak, tidak akan siap berpisah. Iya. Rasanya aku tidak akan pernah siap berpisah apalagi jika itu kamu. Terlalu banyak yang indah, terlalu banyak yang bisa dikenang. Sekarang aku bukan hanya takut untuk berpisah tapi aku juga takut bisa melupakan semua hal indah yang pernah aku alami. Ingatanku sangat kuat, tapi aku tidak pernah tahu kalau suatu saat ingatanku tidak bisa menyimpan memori semua hal indah di PPL.

Tapi, apapun yang terjadi aku ingin tetap bisa melihatmu, dan kamu masih bisa melihat aku tersenyum untukmu  ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar