Rabu, 29 Mei 2013

Menjadi Aku yang Berbeda

 "Kamu kan orangnya datar-datar aja kenapa sekarang jadi kaya gini?" kata seorang sahabat yang telah lama mengenalku.
Justru itu, aku sangat bingung, lebih dari bingung mungkin.
"Mana kamu yang dulu" begitu kata dia.
"Sejak kapan kamu bisa menghubungi cowo duluan? kamu kan anti banget" lanjutnya.
Iya benar sekali sejak kapan semuanya jadi berubah seperti ini? entahlah. Justru aku juga tidak tahu. Sejak kapan aku tidak tahu, tapi sesaat setelah dia selesai wudhu di kamar mandi  rumahku. Saat itulah aku merasa aku hanya ingin selalu melihatnya.
Iya, aku merasa menjadi orang yang berbeda, tapi aku tidak pernah keberatan dengan perubahan itu karena aku menjadi lebih positif memandang semuanya. Namun ketakutan tetap saja ada. Ketakutan akan terluka itu ada, benar-benar ada, sayangnya aku hanya bisa berharap dan bisa berusaha agar luka itu tidak pernah datang, tanpa punya jaminan luka itu benar-benar tidak akan pernah datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar